Selasa, 20 Maret 2018

LELE COIN: Gunakan blok LELE untuk membuat lebih banyak alat perdagangan

LELEcoin 커뮤니티의 사진.

Hai semuanya..
Saya akan menjelaskan apa itu LELE coin??
LELE coin adalah.....
LELE adalah Lite Eco Ledger Elements. Proyek kami dibuat lebih banyak alat perdagangan dan dikembangkan untuk meningkatkan fitur bagi pengguna telegram dengan LELE Blockchain. Lele seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. di dunia di mana bitcoin adalah raja, alcoin hanya mengubah parameter kode bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan seterusnya. kami mengembangkan kode sumber ARDR kami. Lele mengembangkan apa pun sesederhana seperti itu bahkan bukan koin yang sederhana.
Koin Lele dibuat dengan menggunakan kombinasiSHA256 dan Curve 22519 yang dibuat dengan blockchain sendiri. Lelecoin dibuat dengan sistem POS, sangat yakin bahwa koin akan berkembang dengan cepat dengan bantuan fasilitasplatform ARDOR , kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang berada di luar lingkup altcoin biasa. Saat ini, kami melakukan sertifikat digital yang dapat digunakan oleh pemerintah, swasta atau publik.
Kami memiliki banyak fitur seperti: 
LELE adalah Combo, Pos dan Transparent Forging  
FULL pure Pos 
Green Concept 
Scalable 
Pool Forging 
51% bukti serangan dan keamanan
Pool Forging, LELE menerapkan fitur penempaan kolam. Kapan pun Anda tidak memiliki cukup banyak LELE untuk melakukan penempaan solo, atau tidak memiliki perangkat untuk melakukan ini, Anda masih bisa bergabung di kolam penempaan seperti penambangan kolam api, cukup tukar Lelecoins Anda ke FORGE Token sebagai pilihan. Untuk investor, platform Pos kami memungkinkan Anda untuk mendapatkan laba setiap bulan karena mempertaruhkan uang logam Anda.
Mengapa Lelecoin harus dipercaya? 
Kami mengerti untuk memiliki kepercayaan dari investor tidak mudah, tapi kami mulai dari kelompok kecil untuk membantu trader-trader mendapatkan keuntungan. dalam waktu, anggota kelompok terus bertambah dari waktu ke waktu hingga menjadi salah satu komunitas terbesar dan aktif di Indonesia. kami benar-benar yakin bahwa jenis komunikasi ini dapat meningkatkan nilai koin
Untuk mencapai target kami dan meningkatkan kecepatan penerapan lebih cepat, kami sangat menghargai kontribusi Anda dari penjualan ICO.


Mengapa memilih ICO Sale? 
Detail Koin
Apakah ada hadiah dengan menyimpan koin di dompet Anda? 
Kami tidak memberikan komisi apapun, tapi Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mengklaim lebih banyak uang dengan bergabung menempa / kolam renang. ini akan memberi anda reward yang tinggi karena setiap transaksi hanya akan memakan waktu 60 detik. ini akan menguntungkan bukan hanya pemegang tetapi juga wasit.
Kapan lelecoin bisa di tradeable?
Setelah selesai ICO, lelecoin akan bergabung dengan pasar sesegera mungkin.
Kami menunggu Anda untuk bergabung bersama kami, Raihlah CEPAT !!
Ditulis Oleh: meisya natalia
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EIP

Для организации сфера киберспорта очень трудна для понимания. Поэтому эффективность и отдача от вложенных денежных средств остается на до...