Rabu, 18 Juli 2018

ULTRA Industri GAME PC Yang Menguntungkan


Siapa tidak kenal game?siapa yang belum pernah main dengan game? Iniadalah permainan yang mengasyikan untuk melepas kepenatan dengan keluarga.teman atau bahkan dengan orang lain secara onlone.Paling tidak kita pernah melihat seseorang yang sedang bermain game pc dan akan membuat kita tertarik sampai terbawa suasana yang ada dalam permainan game.Yang tentunya banyak sekali ragamnya bentuk permainannnya baik anak anak maupun orang dewasa makin gemar bermain dalam game.
Game PC juga dikenal sebagai permainan komputer atau permainan komputer pribadi adalah permainan video yang dimainkan di komputer pribadi daripada konsol video game atau mesin arcade khusus.Karakteristik mereka meliputi perangkat keras dan perangkat lunak game yang lebih beragam dan ditentukan pengguna dan kapasitas yang umumnya lebih besar dalam input,pemrosesan dan output video.
Kali ini akan membahas sedikit ulasan tentang perusahaan yang sedang dalam pengembangan proyek game.Ultra membawa revolusi blockchain ke industri game dan menciptakan ekosistem yang adil untuk masa depan distribusi game.Dengan teknologi mutakhir,Ultra bertujuan untuk mengguncang industri game dengan mengembalikan kekuatan ke tangan pengembang dan pemain,membuka jalan bagi platform penerbitan game kelas satu,https://ultra.io/
Didesain untuk memecahkan monopoli pasar,Ultra adalah platform distribusi game generasi berikutnya yang menawarkan solusi baru untuk pengembang dan pemain.Ultra memiliki fondasi blockchain yang diberdayakan oleh teknologi unduhan perangkat lunak kami yang digunakan oleh game EA,antara lain yang telah melayani lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.Fungsionalitas berbasis blockchain kami memungkinkan penyesuaian bisnis yang inovatif dan menawarkan serangkaian peluang baru yang terikat untuk menjadi standar emas pengembang.
Berikut ini adalah manfaat yang didapatkan dengan bergabung dalam program Ultra
  • Pemain
    -Menghasilkan Uang
    Hasilkan Koin Ultra dengan berpartisipasi dalam pengujian beta dan studi pasar, menonton iklan, mengkurasi permainan, dan banyak lagi
    -Platform Terbuka
    Akses layanan game pihak ketiga langsung dalam Ultra
    -Mendapatkan Game Eksklusif
    Mainkan konten AAA eksklusif hanya tersedia di Ultra
    -Menjuak Kembali Game
    Peluang untuk membeli dan menjual kembali game digital bekas dan item virtual
    -Lansung Bermain
    Mainkan game hanya beberapa menit setelah membeli menggunakan teknologi unduhan perangkat lunak bertahap kami
    -Program Refferal
    Hasilkan Ultra Koin melalui program rujukan 3 tingkat kami
    -Menjadi Bagian Komunitas
    Pengalaman komunitas terbuka yang inovatif dan bermanfaat
  • Pengembang
    -Mendapatkan Lebih
    Kami memberi anda dua kali lebih banyak bagi hasil dibandingkan para pesaing kami
    -Menumbuhkan Komunitas
    Kelola komunitas anda dengan alat bawaan termasuk klub,forum,buletin dan obrolan khusus,seperti jika anda memiliki platform tersebut.
    -Pembayaran Lansung
    Pembayaran penjualan instan memungkinkan anda menyuntikkan kembali uang ke dalam anggaran pemasaran anda tanpa batasan dengan jendela standar 60 hari.
    -Membangun Permainan lebih baik
    Menerima dukungan dari komunitas melalui insentif keuangan untuk pengujian beta,perburuan bug,umpan balik dll
    -Membuat Permainan lebih Mudah
    Geser game dengan mudah dari platform seperti Steam,Xbox,PlayStation ke Ultra dengan SDK universal kami
    -Pendapatan Baru
    Hasilkan uang melalui iklan dalam game,pasar bekas,perdagangan barang dan referensi
    -Alat untuk Pemasaran
    Akses ke alat pemasaran dan promosi inovatif yang canggih
    -Penemuan Yang Baik
    Pemain,streamer,blogger dan media dapat mengakses konten yang relevan dan terlibat dengan komunitas yang berpikiran sama.
Penghasilan sampingan yang bisa didapatkan ketika seseorang yang telah bergabung dalam program ini merujuk ke orang untuk menjadi bagian dari proram ini.Influencer,penerbit game dan pemain diberi insentif untuk mempromosikan manfaat bergabung dengan Ultra dengan proses rujukan kami.Ultra menawarkan hingga 7% dari semua pendapatan yang dihasilkan dari konten yang dibeli.Bagi banyak orang,ini akan menjadi aliran pendapatan yang substansial dan dapat diandalkan.
Pembuat : meisya natalia
0x0b77aB2bb6D3a0bCd1a31958A9ac6541632c6d9E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EIP

Для организации сфера киберспорта очень трудна для понимания. Поэтому эффективность и отдача от вложенных денежных средств остается на до...